5 Merk Parfum Wanita yang Disukai Pria

5 Merk Parfum Wanita yang Disukai Pria

Ingin tahu, merek parfum wanita apa yang disukai pria? Yap, kamu mungkin bisa menemukan berbagai brand produk parfum di toko online ataupun di mal-mal terdekat, tapi kadang mencari parfum tidaklah semudah datang ke toko dan kemudian memilihnya begitu saja tanpa berpikir panjang. Kamu tentu mencoba memilih yang terbaik dan cocok dengan kepribadian kamu.

Buat kamu yang bingung dengan pilihan parfum, ternyata ada beberapa parfum wanita terbaik yang bisa membuat para pria ganteng bertekuk lutut di hadapan kamu. Penasaran? parfum ajaib apa saja yang bisa buat pria ganteng klepek-klepek? Langsung saja kita garukk informasi menarik berikut ini, 5 Merk parfum wanita yang disukai pria

1. Light Blue by Dolce and Gabbana

Parfum ikonik wanita yang menempati peringkat pertama adalah Light Blue by Dolce and Gabbana. Kenapa ya parfum ini jadi pilihan terbaik? Alasannya adalah karena wanginya yang tahan lama dan secara ajaib dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih sempurna.

FYI, para pria ternyata menyukai aroma floral-fruity yang tidak begitu menyengat, segar, simple dan juga bertahan lama. Dan semua poin tersebut ada di parfum Light Blue by Dolce and Gabbana. Tak heran jika parfum yang satu ini menjadi parfum wanita paling ikonik sepanjang masa.

Baca juga:
5 Merk Parfum Wanita yang Disukai Pria 
6 Parfum Terbaik Pria Yang Disukai Wanita 
Merk Parfum Wanita dan Pria yang Wanginya Tahan Lama


2. Daisy by Marc Jacobs

Salah satu parfum wanita yang difavoritkan para pria berikutnya adalah Daisy by Marc Jacobs. Yap, tidak salah memang, kalau kenyataannya varian parfum ini memang menjadi pilihan terbanyak para kaum wanita di dunia.

Dan bagi kamu yang memang bukan penggemar berat parfum, setidaknya parfum ini harus ada di salah satu koleksi wajib almari kamu. Sensasi Parfum ini sendiri memiliki aroma floral yang sangat feminine dan juga menyegarkan suasana. Konon, menurut para pria-pria ganteng, parfum dari Marc Jacobs ini katanya 'cewek' banget. Lahh emangnya selama ini lumba-lumba :D

3. Pink Sugar by Aquolina

Suka parfum beraroma manis? Merek Parfum Aquolina ini sepertinya sangat cocok buat kamu. Yap, parfum ini bisa membuat orang-orang mengingat kamu bagaikan 'semanis' permen lolipop!

Meskipun memiliki aroma yang sedikit berat, namun wangi caramel serta vanilla yang unik dari Pink Sugar ini akan membuat kamu selalu menjadi seseorang yang memorable. Wahh senangnya, jadi someone memorable buat semua orang yang hanya baru bertemu sehari saja dengan kamu.

4. Body by Burberry

merk parfum wanita yang disukai pria


Merk parfum wanita original yang kesukaan pria lainnya adalah Body by Burberry. Elegan serta sensual bisa menjadi kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan parfum dari produk parfum ternama Burberry ini. Sensasi dalam parfum ini sendiri memiliki aroma buah peach yang begitu segar dan benar-benar sangat sempurna. Bawaannya ketika dipakai, rasanya kaki seperti melayang di udara.

5. Parfum Cinta Choirose

Sesuai namanya, Parfum Cinta Choirose adalah parfum yang memiliki wangi yang halus, tidak menyengat dan tahan lama.
Parfum ini memiliki wangi yang terbukti bisa membuat semua orang disekitar Anda merasa nyaman berada bersama Anda, oleh itu jika Anda memakai Parfum ini ketika bersama pasangan Anda, sangat bisa membuat pasangan Anda merasa sayang dan semakin Cinta kepada Anda ;)
Baca juga :
Parfum Cinta Choirose 
Testimoni Choirose Parfum

Parfum Cinta Choirose

merk parfum wanita yang disukai pria

Baiklah, 5 merk parfum wanita yang disukai pria sudah sama-sama kita bahas, sekarang tinggal pilihan Anda untuk mamakai parfum yang mana :D
Rekomendasi dari kami adalah "Parfum Cinta Choirose" karena parfum ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan parfum-parfum kelas atas yang lain.
Jika kita mencium aroma wangi dari Parfum Cinta Choirose, dan dengan harga yang diberikan, adalah harga yang SANGAT MURAH dibanding parfum2 yang lain ;)

Bagi teman-teman yang ingin pesan Parfum Cinta silahkan bisa langsung ke link ini -> Jual Parfum Cinta Choirose :D


merk parfum wanita terwangi, parfum wanita yang bikin pria kecantol, merk parfum wanita yang banyak disukai, aroma parfum refill wanita yang disukai pria, aroma parfum wanita yang lembut, wangi parfum refill yang enak, parfum isi ulang wanita yang disukai pria, aroma parfum isi ulang wanita terlaris, parfum wanita tahan lama, parfum isi ulang wanita terlaris, parfum wanita favorit, nama parfum wanita, parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita terfavorit, parfum wanita yang wanginya segar, parfum wanita paling wangi, jenis aroma parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang membuat pria terangsang, parfum wanita yang segar dan tahan lama, rekomendasi parfum wanita lembut, parfum yang beraroma vanilla, parfum aroma coklat untuk pria, parfum aroma coklat untuk wanita, merk parfum wanita yang banyak disukai, merk parfum wanita terwangi, aroma parfum wanita yang disukai pria, wangi parfum refill yang enak, parfum wanita yang bikin pria kecantol, aroma parfum wanita yang lembut, parfum wanita yang segar dan tahan lama, parfum isi ulang wanita yang disukai pria, parfum wanita favorit, nama parfum wanita isi ulang, wangi parfum refill yang enak, merk parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita yang segar dan tahan lama, parfum wanita favorit, parfum isi ulang yang wanginya tahan lama, parfum yang wanginya enak dan tahan lama,

1 Response to "5 Merk Parfum Wanita yang Disukai Pria"

  1. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum Terbaik Wanita.

    -------------

    ReplyDelete