5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia 


Kamu suka wewangian parfum? punya parfum pribadi yang kamu pakai? :D

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia - Dari dulu sampai sekarang, parfum menjadi salah-satu pasar yang cukup kompetitif. Tiap tahunnya, ada saja merek parfum dan aroma wanginya yang baru. Semua merk berlomba untuk menggoda para pelanggan baik itu pria atau wanita.

Parfum sendiri memiliki beragam aroma wewangian, merk dan harga. Konsumen pun memiliki selera yang berbeda-beda. Ada yang senang ketika indera penciumannya menikmati aroma kayu, buah, permen, dsb.

Namun wewangian itu sendiri tergantung banyak hal. Faktor minyak kulit, stress, diet, dsb juga bisa berpengaruh. Karena itu, penciuman parfum yang sama pada beberapa orang berbeda itu hasilnya akan lain.

Karena itu penting bagi kita untuk memilih parfum yang sesuai dengan diri kita. Sebagai referensinya, berikut ini kami berikan 5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia di tahun sekarang. ;)

1. Chloe

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia


Ini dia parfum keluaran terbaru dari Chloe. Wanginya begitu segar, sebab mengandung aroma floral yang dosisnya pas dan sesuai. Wanginya smot, tidak terlalu tajam dan tidak juga terlalu ringan. Sehingga aroma wangi tersebut sangat menempel di kulit kamu. Untuk memiliki parfum Chloe, kamu harus mempersiapkan uang sebanyak $65.99 atau sekitar 925 ribu rupiah.

Baca Juga:Agar aroma parfum awet dan tahan lama

2. Guilty – Gucci

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia


Gucci juga tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan parfum terbaru mereka. Guilty. Parfum yang ini juga menyediakan berbagai pilihan aroma wangi. Ada geranium, patchouli, lilac, pink pepper, mandarin, peach dan amber. Harganya sendiri $55.35 atau sekitar 775 ribu rupiah

Baca juga :5 Merk Parfum Wanita yang Disukai Pria

3. Obsession – Calvin Klein

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia


Di dunia minyak wangi, Calvin Klein memang sudah merilis beraneka ragam parfum. Namun Obsession ini menjadi salah-satu yang paling berkesan. Memang, parfum ini dirilis pada tahun 1985. Namun karena penjualannya bagus bahkan jadi best seller, produk ini pun masih digemari. Aromanya sendiri ada yang peach, minyak bergamot dan mandarin. Aroma tersebut juga memiliki sentuhan lemon, jasmine dan oak moss-nya. Harganya sendiri senilai $31.35 atau sekitar 439 ribu rupiah.

4. Romance – Ralph Lauren

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia


Romance adalah minyak wangi yang dirilis pada tahun 1998. Bahan untuk aromanya berupa jahe, violet, mawar, musk, marigold dan oak moss. Aromanya cukup feminim dan begitu menggoda. Harganya dipatok sebesar $68.95 atau sekitar 965 ribu rupiah.

Baca juga: 6 Parfum Terbaik Pria Yang Disukai Wanita

5. Bvlgari – Bvlgari for women

5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia
Add caption


Mendengar kata ‘Bvlgari’, kita mungkin langsung teringat pada parfum laki-laki. Namun pada tahun 1994, Bvlgari merilis yang versi perempuannya. Mereka menawarkan aroma violet, melati serta jeruk. Bebauan itu membawa Bvlgari khusus perempuan begitu popular dan merenggut hati banyak pelanggan. Siapkan saja uang sebesar $53.00 atau sekitar 740 ribu untuk memboyongnya

Baiklah, 5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia sudah sama-sama kita bahas, sekarang tinggal pilihan Kamu untuk mamakai parfum yang mana sesuai selera kamu :D

parfum isi ulang wanita terlaris, parfum wanita tahan lama, parfum wanita favorit, parfum wanita yang disukai pria, nama parfum wanita, parfum wanita terfavorit, parfum wanita terlaris dan harganya, parfum wanita paling wangi

0 Response to "5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia "

Post a Comment