7 Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

7 Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama - Dizaman sekarang parfum sudah menjadi hal yang dibilang harus dikalangan banyak orang, tak terkecuali para wanita, memakai parfum menjadi hal yang wajib bagi wanita. Baik itu pria maupun wanita kadang sampai bingung mencari aroma wangi parfum yang wanginya tahan lama dan aroma parfum yang di sukai pria atau wanita. Sebenarnya tidak hanya dari jenis parfum nya saja yang bisa membuat parfum menjadi tahan lama, tapi cara memakai parfum yang benar juga bisa membuat aroma parfum lebih tahan lama. Di terangkan dari beautyandtips.com, berikut 7 cara memakai parfum yang benar agar tahan lama :

7 Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama


1. Gunakan Parfum Sebelum Berdandan
Ada beberapa alasan mengapa metode ini adalah yang terbaik. Pertama yaitu beberapa parfum dapat membuat noda jenis tertentu pada pakaian. Yang kedua adalah  jika Anda menggunakan parfum langsung pada tubuh Anda, parfum akan terkena panas alami dari tubuh Anda dan dengan demikian aroma Anda akan tinggal selama periode secara signifikan dan lebih lama.

2. Semprotkan parfum Anda bukan menggosok.
Jangan menggosok parfum Anda ke dalam tubuh Anda, karena menggosok dapat menghancurkan molekul wewangian Anda. Sebaliknya, semprotkan parfum Anda dari jarak sekitar 15-25 cm dari kulit Anda. Sebuah semprotan ringan akan menjadikan aroma wangi merata dan akan membantu parfum Anda tetap awet dan tahan lama.
Terus simak artikel tips "Cara memakai parfum agar tahan lama" sampai bawah ya sob :D

5 Merk Parfum Wanita yang Disukai Pria

3. Di mana saya harus menyemprotkan parfum saya?
Tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum Anda adalah di titik-titik nadi tubuh Anda. Titik denyut nadi adalah area tubuh Anda, di mana Anda bisa merasakan denyut jantung melalui pembuluh darah yang terletak dekat dengan kulit. Oleh sebab itu semprotkan parfum di belakang telinga Anda, di bawah tenggorokan, dalam pergelangan tangan Anda, di dalam siku Anda dan di belakang lutut Anda. Dengan cara ini wangi parfum Anda akan lebih bertahan lebih lama.

4. Melembabkan kulit Anda sebelum memakai parfum.
Apakah Anda tahu bahwa parfum bertahan lebih lama pada kulit berminyak daripada kulit yang kering? Nah, ini adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Banyak orang melihat kulit berminyak sebagai masalah, tapi untuk pemakaian parfum, kulit yang berminyak membuat aroma parfum lebih tahan lama. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kulit kering, lembabkan sebelum menggunakan parfum agar aroma parfum tahan lama.
5. Semprotkan parfum pada sisir Anda.
Jika Anda ingin membuat parfum Anda bertahan lebih lama, semprotkan sedikit pada sikat rambut Anda dan gunakan bersisir. Dengan cara ini, setiap kali Anda bergerak atau berjalan melewati seseorang , aroma parfum yang lembut akan lebih semerbak.

6. Simpan wewangian Anda di tempat yang tepat.
Melindungi parfum Anda dari tempat yang salah: kelembaban, panas dan cahaya. Simpan wewangian Anda di tempat yang sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung. Juga, membeli parfum di botol semprot, itu akan membantu untuk menghindari aroma penguapan dan reaksi kimia dengan udara.

WOW..!!! Merk Parfum Pria Dan Wanita Yang Wanginya Tahan Lama

7. Memilih catatan dasar intens dalam parfum Anda.
Jika Anda ingin parfum Anda bertahan lebih lama, pastikan untuk memilih aroma parfum Anda dengan cara yang benar. Catatan dasar parfum atau, dengan kata lain, aroma dasar biasanya yang membuat parfum tahan lama. Sama seperti musik, parfum terdiri dengan catatan yang berbeda atau aroma. Berikut adalah beberapa catatan dasar yang paling umum digunakan yang berlangsung selama periode waktu yang lama: woodsy, nilam, vanil, pinus, cedar, dll

Sekian tips "Cara memakai parfum agar tahan lama", dan jangan sampai lupa caranya ya sob, agar parfum yang kita pakai tidak terbuang dengan sia-sia ;)

Bagi Anda para pencinta parfum, silahkan cek Parfum bestseller Parfum Cinta Choirose, Testimoni Parfum Cinta klik disini > Testimoni Parfum Cinta Choirose <

Sumber arivandilla

cara memakai parfum yang benar untuk pria, cara agar parfum tahan lama di badan, cara memakai parfum untuk wanita berjilbab, agar parfum tahan lama di baju, cara memakai parfum axe, merk parfum tahan lama, parfum tahan lama wanita, parfum tahan lama pria

1 Response to "7 Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama"